Rabu , 16 August 2017, 18:11 WIB

Ditanya Kasus Viktor, Surya Paloh tak Banyak Komentar

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bayu Hermawan
Republika/Rakhmawaty La'lang
Viktor Laiskodat
Viktor Laiskodat

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh tak ingin berbicara banyak ketika ditanya wartawan soal kasus politisi Nasdem Viktor Bungtilu Laiskodat.

Ditemui wartawan usai sidang Tahunan MPR/DPR/DPD di Senayan, Surya Paloh hanya menanggapi panjang soal kinerja Presiden Joko Widodo yang ia anggap sudah bagus.

Ketika wartawan menanyakan soal Viktor, Surya Paloh pun bergegas pergi dan tan banyak bicara. Ia hanya berharap kasus yang dialami Victor cepat diselesaikan dengan baik oleh Viktor Laiskodat.

"Saya pikir mudah mudahan itu selesai aja lah yah," kata Surya Paloh kepada para wartawan di komplek Parlemen Senayan yang mengerubunginya, Rabu (16/8).

Terkait kinerja Presiden Jokowi, Surya Paloh hanya berkomentar panjang. Menurutnya kinerja pemerintah dibawah Presiden Jokowi sangat baik terutama dalam pembangunan infrastruktur. "Bagus itu yang dinamakan restorasi," katanya.

Surya Paloh lebih memilih mengomentari penguatan budaya oleh pemerintah ketika Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla bertukar pakaian adat di Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD 2017 kali ini.