Selasa , 03 October 2017, 00:06 WIB

Milad ke-13, Fraksi PKS Tetap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Elba Damhuri
Logo PKS
Logo PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fraksi PKS DPR akan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dalam rangka Milad ke-13 Fraksi PKS selama Oktober 2017 ini. Milad Fraksi PKS kali ini mengambil tema "13 Tahun Fraksi PKS dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat".

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan rangkaian kegiatan milad ini dilaksanakan untuk mensyukuri perjalanan khidmat Fraksi PKS di DPR. Sekaligus memohon doa agar Fraksi PKS dan seluruh anggotanya tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, bangsa, dan negara.

"Untuk itu berbagai langkah dan terobosan terus kita lakukan untuk mewujudkan hal tersebut," kata dia dalam konferensi pers di kantor Fraksi PKS, Gedung Nusantara I, Senin (2/10).

Anggota Komisi I DPR RI ini juga memaparkan berbagai program Fraksi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat serta agar rakyat semakin dekat dengan PKS. Ada program "Hari Aspirasi Rakyat" yang mengundang rakyat untuk menyampaikan pengaduannya secara langsung kepada Fraksi PKS.

Adapun rangkaian kegiatan milad ini diawali dengan aksi donor darah bersama anggota Fraksi PKS, dilanjutkan dengan turnamen bulu tangkis, pada 11-13 Oktober, dan final futsal santri, 7-8 Oktober.  Pamungkas adalah final lomba baca kitab kuning nasional pada 22 Oktober.

Jazuli berharap rangkaian acara dan lomba tersebut bisa diikuti dan menyedot partisipasi masyarakat luas khususnya para pemuda, remaja, dan pelajar.