Selasa , 10 October 2017, 20:42 WIB

Besok, Setnov Pimpin Rapat Pleno DPP Golkar

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Bayu Hermawan
Acehasan
Ace Hasan Syadzily.
Ace Hasan Syadzily.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretarus Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan jika Setya Novanto telah aktif kembali menjalankan tugas sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Rencananya Setnov akan memimpim rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar pada Rabu (11/10) esok.

"Besok juga sudah confirm (Novanto) memimpin rapat pleno," ujar Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (10/10)

Ace Hasan mengungkap agenda rapat pleno DPP Partai Golkar untuk menyampaikan dan melaporkan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) dan Rakernas Partai Golkar.  "Agendanya menyampaikan dan melaporkan persiapan HUT dan Rakernas," ucapnya.

Hal sama diungkapkan Wasekjen Partai Golkar M Sarmuji. Namun demikian, Sarmuji belum mengetahui agenda rapat pleno tersebut pasalnya belum ada undangan resmi rapat pleno tersebut.

Namun seperti rencana sebelumnya, pleno akan menitikberatkan agenda persiapan Rakernas dan HUT Partai Golkar serta revitalisasi kepengurusan Partai Golkar.

"Pertama pasti agendanya persiapan full laporan panitia penyelenggara atas beberapa rapat-rapat yang sudah dilakukan oleh panitia penyelenggara. Kedua kemungkinannya, kalau memang ketua umum datang, ya mugkin ketua umum menyampaikan perihal revitalisasi kemungkinan," jelasnya.

Berita Terkait