Rabu , 11 October 2017, 15:50 WIB

Ditanya Kok Kurusan, Setnov: Namanya Juga Habis Berobat

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Nidia Zuraya
Fauziah Mursid/Republika
Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto kembali memimpin Rapat Pleno Partai Golkar setelah sembuh dari sakit, Rabu (11/10)
Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto kembali memimpin Rapat Pleno Partai Golkar setelah sembuh dari sakit, Rabu (11/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengungkapkan kondisi kesehatan dirinya kini sudah membaik. Selama beberapa hari terakhir, dia mengakui waktunya telah dihabiskan untuk berobat dan istirahat sehingga tubuhnya pun tampak lebih kurus dari sebelumnya.

"Ya namanya juga habis berobat, habis istirahat, Alhamdulillah," kata Novanto saat hendak memulai rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10).

Novanto melanjutkan, hari ini adalah pertama kali bagi dirinya untuk memimpin rapat pleno Partai Golkar. Ketua DPR RI itu juga berharap rapat pleno berjalan lancar tanpa kendala. "Ya ini pertama kali saya harus memimpin rapat. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," tutur dia.

Rapat pleno pengurus DPP Partai Golkar dimulai hari ini. Banyak hal yang akan dibahas dalam rapat pleno Partai Golkar ini. Di antaranya soal keadaan partai sekarang, perombakan sekaligus restrukturisasi kepengurusan DPP, HUT Partai, dan juga Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar.