Kamis , 04 January 2018, 08:53 WIB

Demiz Gelar Pertemuan dengan Zulkifli Hasan

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Muhammad Hafil
Republika/Edi Yusuf
Deddy Mizwar
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan di Hotel Trans, Kota Bandung, Kamis (4/1). Deddy Mizwar, hadir lebih dulu ke Lobi Hotel Trans sekitar pukul 7.40 WIB dengan menggunakan jas berwarna hitam. Sekitar 10 menit kemudian, Zulkifli datang menyusul dengan menggunakan jaket berwatna biru. Mereka pun, saling menyapa hangat dan berpelukan.

Menurut Zulkifli, seharusnya pertemuan dengan Deddy Mizwar (Demiz) digelar, Rabu (3/1). Namun, malamnya ia harus ke Jakarta untuk bertemu dengan Prabowo, Sohibul Iman, dan Salim Segaf di tempat kediaman Prabowo.

"Kemarin, saya sudah SMS an sama gubernur kita Demiz. Harusnya kemarin berangkat siang dari Jakarta dan bertemu sore tapi harus ke Jakarta," ujar Zukifli.

Zulkifli menjelaskan, semuanya tentu sudah mengetahui, PAN berkoalisi dengan Gerindra dan PKS dalam beberapa Pilgun. Namun, tak semuanya karena dari 17 Pilgub baru sekitar 5 sampai 6 Pilgun yang sudah sepakat. Di antaranya, Jateng, Kaltim dan Sumut.

"Sementara, Surabaya belum dan Pilgub Jabar juga kami belum memutuskan," katanya.

Pertemuan antara tersebut, digelar sekitar setengah jam. Keduanya, beres berbincang-bincang sekitar pukul 8.10 WIB. Demiz, kemudian mengantarkan Zulkifli Hasan hingga ke Lobbi Hotel Trans.