Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Dossy Bacakan Pernyataan Sakti Wiranto di Munaslub

Kamis 18 Januari 2018 18:31 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Dossy Iskandar.

Dossy Iskandar.

Foto: dpr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI Dossy Iskandar membacakan pernyataan sakti dari Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Jenderal TNI (Purn) Wiranto pada sidang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munasub). Pada sidang di Munaslub Partai Hanura, di Cilangkap, Jakarta, Kamis, Dossy mengatakan, ia baru mendapat pesan melalui whatsapp dari Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto, soal konflik internal Partai Hanura.

"Saya baru saja mendapat kiriman pesan WA dari Ketua Dewan Pembina kita, Bapak Wiranto. Izinkan saya untuk membacakan pernyataan sakti Pak Wiranto," kata Dossy.

Pimpinan sidang, Rufinus Hutauruk kemudian mempersilakan Dossy Iskandar membacakan pernyataan dari Wiranto, sebelum dilakukan pemilihan ketua umum. Dossy kemudian berdiri di mimbar dan membacakan pernyataan dari Wiranto.

"Pada posisi sebagai Menko Polhukam, saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya. Untuk itu, Saya legawa dan akan mendukung sepenuhnya partai Hanura dipimpin orang-orang yg berkualitas, bermoral, dan memiliki kemampuan manjerial yang handal melalui proses konstitusi Partai Hanura.Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat berpengaruh pada kekuatan riil pemilik partai ini yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia, bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus tingkat provinsi) dan DPC (pengurus tingkat kabupaten/kota).Siapapun dan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu, saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi partai Hanura.Selamat berjuang semoga Tuhan yang Maha Kuasa merestui perjuangan Partai Hanura. Tertanda; Wiranto".

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES