Sunday, 12 Ramadhan 1439 / 27 May 2018

Sunday, 12 Ramadhan 1439 / 27 May 2018

Prabowo Kunjungi DPR Sikapi Peledakan Bom

Rabu 16 May 2018 17:02 WIB

Red: Ratna Puspita

Ketua Umum Partai Gerindra - Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra - Prabowo Subianto

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Prabowo ingin membahas langkah yang sebaiknya dilakukan menyikapi aksi terorisme.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi dan melakukan koordinasi dengan anggota parlemen dari Partai Gerindra. Kunjungan guna menyikapi aksi peledakan bom di beberapa lokasi di Surabaya dan Pekanbaru.

"Saya mau melihat ruangan kerja Muzani. Muzani ini kan punya kantor baru, sekalian koordinasi," kata Prabowo Subianto ketika ditanya pers di lobi Nusantara III Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu (16/5).

Menurut Prabowo, dia datang ke gedung parlemen untuk berkoordinasi dengan tokoh-tokoh partai Gerindra di parlemen guna menyikapi kejadian aktual, yakni aksi peledakan bom dari terduga teroris. Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, akan bertemu pengurus Partai Gerindra maupun anggota parlemen dari Partai Gerindra untuk membahas langkah-langkah apa sebaiknya yang dilakukan menyikapi aksi kekerasan dari terduga terorisme.

"Partai Gerindra akan membahas langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam kontribusinya sebagai bagian dari komponen bangsa," katanya. 

Prabowo tiba di lobi Nusantara III Gedung MPR/DPR/DPD RI, disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menduduki jabatan Wakil Ketua DPR RI, serta Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang baru menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua MPR RI. Prabowo berhenti sejenak dan menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan, sebelum naik ke lantai tujuh, ke ruangan kerja Ahmad Muzani.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES