Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Shell Goes to Campus Hadir di UMY

Jumat 02 Maret 2018 10:07 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda

Shell Goes to Campus UMY.

Shell Goes to Campus UMY.

Foto: UMY
Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Dalam rangka First Anniversary Keluarga Mahasiswa Mesin D3 Teknik Mesin Vokasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KMM UMY), UMY bekerja sama dengan Shell Advance Motorcycle Oils menyelenggarakan kegiatan bertajuk Shell Goes to Campus di Sportorium UMY.

Direktur Program Vokasi UMY, Bambang Jatmiko, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata kerjasama kampus dengan salah satu industri pelumas. "Selain itu kegiatan ini juga sekaligus memeriahkan Milad UMY yang ke-37," kata dia, Jumat (2/3).

Bambang juga menambahkan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari Kamis (1/3) hingga Sabtu (3/3). Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah penggantian oli kendaraan. Menurut Bambang, jumlah kendaraan sampai saat ini yang akan melakukan penggantian oli berjumlah 150 kendaraan dan kemungkinan akan terus bertambah.

photo

Kegiatan mengganti oli di Shell Goes to Campus UMY.

Rencananya kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan yang meriah. Ia mengatakan, untuk di tahun berikutnya akan kembali diselenggarakan dengan menggandeng Shell Advance dan juga Autocare UMY.

Loli Fitrianti selaku perwakilan dari Shell Advance Motorcycle Oils mengatakan bahwa UMY merupakan kampus pertama yang dipilih dari sekian kampus di Yogyakarta untuk menyelenggarakan kegiatan perdana. "Kegiatan ini diselenggarakan di 100 SMK, sedangkan untuk di tingkat kampus ini merupakan yang pertama. Kami juga sangat terbuka apabila ada kampus yang tertarik dan ingin bekerja sama menyelenggarakan kegiatan serupa khususnya untuk yang memiliki jurusan teknik mesin," ungkapnya.

Loli juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara yang salah satunya adalah menjaga kondisi kendaraan sehingga mengurangi faktor terjadinya kecelakaan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan pengenalan atas produk Shell yang biasanya hanya di tingkat bengkel-bengkel kali ini di tingkat sekolah.

"Saya berharap kegiatan yang untuk pertama kalinya diselenggarakan ini dapat berjalan dengan sukses dan bisa berkelanjutan di kemudian hari," jelasnya.

Bagi pengguna motor yang mengganti oli ataupun membeli oli dalam kegiatan tersebut akan mendapatkan potongan mulai dari Rp 10 ribu dan mendapatkan berbagai bonus lainnya salah satunya seperti kanebo. Berbagai jenis oli tersedia dalam kegiatan tersebut mulai dari oli untuk matic, bebek, sport hingga oli untuk gardan juga tersedia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES