Selasa , 11 October 2016, 15:16 WIB

SGU Adakan Lomba Lari Berhadiah Keliling 8 Negara

Red: Dwi Murdaningsih
Republika/Prayogi
Wisata keliling dunia dengan anggaran rendah bisa dilakukan selama memiliki strategi yang tepat.
Wisata keliling dunia dengan anggaran rendah bisa dilakukan selama memiliki strategi yang tepat.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Swiss German University kembali menggelar OKtoberfest untuk yang keempat kalinya. Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, agenda tahunan mahasiswa ini terdiri dari empat rangkaian acara utama yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai Ahd (25/9) hingga 29 Oktober 2016 seperti Opening Ceremony, External Cup, Thematic Fun Run serta Closing Night.

Salah satu yang menjadi daya tarik SGU OktoberFest 2016 adalah 5K RUN AROUND THE WORLD. Ini merupakan  sebuah terobosan baru dari Fun Run yang akan mengajak seluruh pesertannya untuk berkeliling ke-8 negara di dunia dan menyelesaikan berbagai macam tantangan di setiap negara tersebut.

“Run Around The World in merupakan Run pertama di Indonesia yang bertemakan travelling. Konsep runnya sendiri adalah para traveler akan memulai perjalanan mereka di Indonesia, dilanjutkan dengan pos India, Jepang, Mesir, Inggris, Perancis, Italia dan Jerman,” ungkap Fionna Adeline, PIC Panitia Run Around The World 2016.

Selain menikmati pos-pos beragam negara di dunia, traveler yang berhasil menyelesaikan seluruh tantangan dengan cepat juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa dua tiket pesawat PP ke Singapura.  “100 pelari pertama yang sampai di garis finish akan mendapatkan medali serta sertifikat dan untuk 3 pelari tercepat akan mendapatkan uang tunai berjumlah jutaan rupiah,” kata dia.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai acara dan pembelian tiket closing SGU OktoberFest 2016 dan race pack Run Around The World, traveler dapat mengunjungi official website sguoktoberfest.com serta official line account @geh6607v atau  Fionna Adeline (Line: Fionnadeline).