Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Basuki: Penghargaan ini untuk Seluruh Rekan-Rekan di PUPR

Selasa 10 April 2018 20:57 WIB

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Bayu Hermawan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono saat sesi foto untuk tokoh Perubahan Republika.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono saat sesi foto untuk tokoh Perubahan Republika.

Foto: Republika/Prayogi
Basuki mengaku terkejut mendapat anugerah Tokoh Perubahan Republika 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono mengaku terkejut mendapatkan anugerah sebagai Tokoh Perubahan Republika 2017. Basuki menilai, penghargaan ini merupakan penghargaan bukan semata mata untuk dirinya sendiri, tetapi untuk seluruh komponen Kementerian PUPR.

Basuki mengatakan acara tokoh perubahan ini merupakan acara yang menginspirasi semua orang. Ia mengatakan sebagai manusia hakikatnya adalah terus melakukan perubahan. Hal ini perlu dilakukan agar Indonesia kedepan semakin baik.

"Ini untuk PUPR. Bukan hanya sekedar saya Pribadi. Syukur Alhamdulilllah," ujar Basuki saat ditemui sesaat sebelum menerima penghargaan, Selasa (10/4).

Basuki mengatakan dalam hidupnya ia berprinsip bahwa selagi masih menjadi yang bermanfaat bagi semua masyarakat. Ia mengatakan perubahan merupakan salah satu langkah yang harus dibuat disaat ada cita cita untuk membuat Indonesia lebih baik.

Ia juga mengatakan bahwa salah satu cara agar tetap bisa melakukan perubahan adalah optimisme dan semangat membangun negara untuk lebih baik terus menerus. "Perubahan harus mengarah yang perbaikan. saya mengajak untuk optimis untuk memandang kehidupan kedepan," ujar Basuki.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES