Kamis , 23 February 2017, 17:41 WIB

Miliki Segera Buku Potret Aksi Bela Islam 212

Red: Bayu Hermawan
dok.Istimewa
Buku Potret Aksi Damai Bela Islam 212
Buku Potret Aksi Damai Bela Islam 212

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi bela Islam 212 merupakan aksi paling damai yang telah tercatat dalam sejarah pergerakan umat Islam di Indonesia. Lebih dari dua juta umat Islam terlibat secara langsung di dalamnya. Hujan deras yang melanda pada saat itu tidak menyurutkan niat dan semangat para umat ketika mengikuti aksi super damai tersebut.

Lebih hebatnya lagi tidak ada massa bayaran maupun yang datang karena paksaan. Semua umat Muslim bersatu ketika turun ke jalan memenuhi ibukota dari Monas sampai jalan medan merdeka dengan hati yang ikhlas lillahi ta alla.

Banyak tokoh-tokoh agama dan negara juga ikut hadir secara langsung. Seperti Presiden Jokowi, Panglima TNI Gatot Nurmantio, Habib Rizieq, Ustaz Bachtiar Nasir, Aa Gym, Ustaz Arifin Ilham, KH Luthfi Fatlullah, Ustaz Erick Yusuf, dan masih banyak lagi tokoh-tokoh ulama dan nasional lainnya yang turut hadir dalam aksi 212.

Begitu bangganya kita bila melihat bagaimana tertib dan damainya aksi bela Islam 212, tidak ada sampah yang berserakan, tidak ada pengerusakan fasilitas umum dan juga tidak ada kerusuhan seperti yang ditakutkan oleh banyak pihak sebelumnya.

Bagi para sahabat yang melewatkan atau tidak dapat hadir secara langsung dalam aksi 212 tidak perlu khawatir. Sebab kini telah terbit buku potret aksi damai 212. Buku yang berisikan foto-foto bagaimana situasi dan kondisi lapangan yang sesungguhnya dalam aksi 212 tanpa adanya rekayasa sedikitpun.

Untuk pemesanan dapat menghubungi 08112245858.