Sabtu , 20 Mei 2017, 11:05 WIB

Republika Gelar Sehari Berkantor di Bank BJB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Bayu Hermawan
Gumanti Awaliyah
Redaktur pelaksana Republika.co.id Maman Sudiaman (tengah) membuka kegiatan Republika sehari berkantor di Bank BJB
Redaktur pelaksana Republika.co.id Maman Sudiaman (tengah) membuka kegiatan Republika sehari berkantor di Bank BJB

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Republika menggelar kegiatan sehari berkantor di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau Bank BJB di Jalan Naripan No 12, Kota Bandung, Sabtu (20/5). Kegiatan ini merupakan acara perayaan HUT ke-56 Bank BJB.

Kegiatan sehari berkantor di Bank BJB dibuka secara resmi oleh Redaktur Pelaksana Republika.co.id Maman Sudiaman, kepala Republika Jabar Rachmat Santosa, Group Head Humas Bank BJB Sonny Permana, dan Wakil Pimpinan Divisi Corporate Secretary Bank BJB Adi Budiman.

Dalam sambutannya, Maman berharap semoga BJB bisa semakin tumbuh dengan tangguh bersaing di dunia perbankan nasional, serta tidak lupa untuk selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Terimakasih, saya sangat bangga, tersanjung bisa berkontribusi. Jika tema BJB kali ini Tanda Mata untuk Negeri, kami akan berikan tanda mata untuk BJB dengan memberikan berita dan konten," katanya, Bandung, Sabtu (20/5).

Sonny Permana juga menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih pada rombongan Republika Jakarta dan Bandung, yang menggelar berkantor sehari di Bank BJB. Dia pun menyatakan harapannya, agar BJB dapat semakin dikenal makin tidak hanya branding tapi juga daerah.

"Seperti halnya dalam pembuatan artikel yang sudah beberapa kali dibuat, kami bisa memberikan inovasi bagi yang lain. Banyak dicopy wartawan lain," kata Sonny.

Sehari berkantor di Bank BJB resmi dibuka dengan pembacaan basmalah, dipimpin oleh Maman. Harapannya, kata dia, ke depannya Bank BJB bisa bersinergi lebih baik lagi, bisa jadi pemicu bagi semua cabang yang ada dipusat atau Jawa barat.

"Semoga Bank BJB  bisa bermanfaat bisa lebih panjang dari umur kita sendiri, bisa diresapi oleh teman-teman dari kerja sama ini dengan kebaikan. Bisa menjadi kan sesuatu yang memberikan kebaikan bagi dunia," katanya.