Senin , 17 July 2017, 18:00 WIB

Setelah Amerika, Negara Ini Buka Gerai Promosi di Jakarta

Red: Sammy Abdullah
GSMArena
Ponsel HTC
Ponsel HTC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sejumlah negara ini gencar melakukan promosi di Indonesia. Amerika misalnya, yang membuka sebuah gerai di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kini Taiwan mengikuti jejak itu dengan membuka sebuah gerai promosi di Neo Soho Mal di Jakarta. Dalam acara peluncuran Taiwan Excellence Gallery di Neo Soho Mall yang digelar pada Senin (10/7), perwakilan dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Indonesia, John C Chen mengatakan pembukaan gerai ini adalah bentuk perhatian Taiwan pada Indonesia.

Sebab selama ini banyak masyarakat yang ingin tahu segala informasi penjualan maupun purna jual produk Taiwan di Jakarta. Walhasil, dengan keberadaan Taiwan Excellence Gallery  masyarakat kini tak perlu bersusah payah dalam mengakses segala informasi produk dan purna jual.

Untuk merek ponsel HTC misalnya. Kini masyarakat yang butuh informasi penjualan dan jasa servis bisa langsung datang ke Neo Soho Mall. "Di sini nanti kita akan teruskan dengan memberi informasi tentang lokasi-lokasi perbaikan maupun penjualan produk asal Taiwan, seperti HTC," ujar Chen.

Dia   menambahkan,   sejak   2010   kampanye   Taiwan   Excellence   telah berlangsung di tiga pulau utama Indonesia. Yakni dari Jakarta ke Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, hingga Makassar. Namun itu semua berlangsung dalam waktu singkat, yakni hanya tiga hari. Dengan sebuah gerai khusus di mal, masyarakat kini bisa mengakses kapan saja informasi mengenai produk asal Taiwan itu.