Senin , 17 Juli 2017, 22:41 WIB

Kejaksaan Gelar Pasar Murah dan Bansos

Red: Ilham Tirta
Aprillio Akbar/Antara
Pasar murah (ilustrasi).
Pasar murah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT -- Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar pasar murah sebilan bahan pokok dan memberikan bantuan sosial, sekaligus melaksanakan family gathering keluarga besar kejaksaan di Kabupaten Langkat. Hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Andri Ridwan SH, MH di Stabat, Senin (17/7), selaku tuan rumah dalam kegiatan yang digelar bekerja sama dengan Komandan Batalyon Infantri Marinir 8 Tangkahan Lagan Letkol (Mar) Sudrajat Suhana Putra SE, M.Tr. Hanla.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017, yang diikuti seluruh keluarga besar kejaksaan di Sumatera Utara yang bertujuan untuk mendekatkan keluarga besar kejaksaan dengan masyarakat. Pihaknya melaksanakan pasar murah dengan menjual sembilan bahan pokok yang harganya jauh lebih murah dari di pasaran.

Pihaknya berharap pasar murah dan bantuan sosial itu dapat membantu dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Kepala Kejaksaaan Tinggi Sumatera Utara Bambang Sugeng Rukmono SH, MM, MHum mengaku sangat antusias dan menyambut baik dalam pelaksanaan kegiatan itu.

Pihaknya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan menghaturkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang mendukung kegiatan itu. Kalangan masyarakat sangat berharap kiranya hal seperti itu bisa terus dilaksanakan pada waktu mendatang sehingga warga dapat tertolong terutama dalam kondisi seperti sekarang ini banyak nelayan yang tidak dapat melaut karena cuaca buruk.

Sumber : Antara