Selasa , 12 September 2017, 20:47 WIB

Milad ke-61, Dr Tony Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan Tulang

Red: Irwan Kelana
dok. Istimewa
Dr Briliantono M Soenarwo dan isteri rayakan miladnya yang ke-61.
Dr Briliantono M Soenarwo dan isteri rayakan miladnya yang ke-61.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Direktur Utama PT Halimun Medical Centre, Dr  H  Briliantono M  Soenarwo, SpOT, FICS, MD.PhD, MBA, hari ini,  Selasa, 12 September 2017 genap berusia 61 tahun. Acara syukuran digelar karyawan dan staf Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun berlangsung sederhana, akrab dan penuh kegembiraan.

Dokter Tony, begitu D. Briliantono biasa disapa, dalam sambutannya mengatakan bahwa bertambahnya usia tentu berkurang juga kemampuan dalam segala hal, tapi yang beliau alami justu sebaliknya. Semakin bertambah usia, tantangan yang beliau hadapi semakin berat.

Tugas dan aktivitas harian semakin padat.  “Tapi di usia 60 tahun saya tidak merasa tua, saya malah merasa lebih baik,” kata Dr  Tony pada acara syukuran yang diadakan di RS Khusus Bedah Halimun, Jakarta.

 “Tema” syukuran milad Dr Tony tahun ini adalah “Lawan Osteoporosis”. Ini sehubungan akan terbitnya buku terbaru beliau yang berjudul “Osteoporosis”. Karena itu Dr Tony mengajak semua masyarakat Indonesia untuk peduli pada kesehatan tulangnya.