Sabtu , 07 October 2017, 09:04 WIB

Hari Ini, Keluarga Besar Republika Adakan Family Gathering

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Nidia Zuraya
Republika
Keluarga besar Harian Republika dan Republika Online mengadakan acara family gathering pada Sabtu (7/10) hari ini.
Keluarga besar Harian Republika dan Republika Online mengadakan acara family gathering pada Sabtu (7/10) hari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga besar Harian Republika dan Republika Online mengadakan acara family gathering pada hari ini, Sabtu (7/10). Family gathering keluarga besar Grup Republika kali ini diadakan di Taman Impian Jaya Ancol dan Dunia Fantasi.

Sebanyak 18 bus disediakan oleh panitia penyelenggara Family Gathering Republika. Sekitar jam 7:12 Wib, seluruh bus yang membawa karyawan Republika beserta keluarga diberangkatkan dari kantor Republika di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Acara family gathering kali ini diikuti oleh seluruh karyawan Grup Republika beserta keluarga inti yang jumlahnya mencapai 1.200 orang. Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar Republika.

"Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita natikan dan bisa terwujud," ujar Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi.

Irfan berharap acara family gathering ini bisa menjadi arana untuk memperkokoh ikatan persiudaraan di anatar karyawan dan keluarga karyawan. "Lewat acara ini kita ingin menjadikan Republika tidak hanya sebagai kerja saja, tetapi juga tempat untuk  saling peduli dan support terhadap kelangsungan hidup kantor ini," tutur Irfan.

Layaknya sebuah keluarga besar, Irfan pun berharap para karyawan dan keluarga karyawan bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. "Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Irfan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.

Peserta Family Gathering Harian Republika dan Republika Online di Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (7/10) hari ini. (Sumber: Republika) 

 

 

Berita Terkait