Sabtu , 18 November 2017, 00:21 WIB

Malam Pertama Setya Novanto di RSCM

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Esthi Maharani
Antara/Ubaidillah
Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari mobil ambulance setibanya di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).
Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari mobil ambulance setibanya di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana lobi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana nampak lengang pada Jumat (17/11) malam. Malam itu, merupakan malam pertama Ketua DPR Setya Novanto menjalani perawatan di RSCM setelah dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau.

Berdasarkan pantauan Republika, tak ada banyak kegiatan di lobi RSCM Kencana, tempat Ketua Umum DPP Partai Golkar itu dirawat. Pengamanan juga tak begitu ketat karena tak nampak aparat kepolisian maupun militer. Hanya terdapat satpam RSCM Kirana yang menjalani tugas rutinnya.

Selain itu, sejumlah awak media juga tampak menunggu kabar terbaru terkait dengan kesehatan Setya Novanto. Kondisi tersebut berbeda ketika Setya Novanto baru tiba di RSCM Kirana sekitar pukul 14.00 WIB. Penyidik KPK, tim kuasa hukum Setya Novanto, dan keluarga berlalu lalang di RSCM Kirana.

Sebelumnya, KPK resmi melakukan penahanan terhadap Setya Novanto sejak Jumat (17/11). Lantaran mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (16/11) malam, KPK melakukan pembantaran penahanan di RSCM Jakarta.

Berita Terkait