Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Mustafa: Dahlan Mampu Bawa BUMN Lebih Baik

Rabu 19 Oct 2011 15:17 WIB

Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mantan Menteri BUMN Mustafa Abubakar berharap Dahlan Iskan sebagai penggantinya dapat melanjutkan strategi dan hal-hal yang sudah dijalankannya dengan baik. Menurut Mustafa usai serah terima jabatan di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu, pengalaman yang dimiliki Dahlan yang masih menjabat Direktur Utama PT PLN (persero) tersebut tentunya memberikan angin segar bagi BUMN ke depan.

"Saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki Pak Dahlan, sebagai Menteri BUMN baru akan jauh lebih baik dari sekarang ini," katanya.

Sementara itu, sebagai Menteri BUMN yang baru, Dahlan Iskan mengatakan ia sangat senang bisa melanjutkan kepemimpinan menteri sebelumnya. "Saya mengenal sosok Mustafa Abubakar, jika menteri BUMN bukan Mustafa saat itu, belum tentu bisa seperti ini dan saya optimistis dapat melanjutkannya," kata Dahlan.Dahlan juga berharap agar kondisi kesehatan Mustafa Abubakar jauh lebih sehat.

Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Gresik Tbk Dwi Soetjipto menilai sebagai menteri BUMN yang baru, Dahlan Iskan dapat memimpin BUMN cukup baik karena ia pernah berada di korporasi. Dengan serah terima ini, Dahlan Iskan resmi menggantikan Mustafa Abubakar sebagai Menteri BUMN hingga 2014.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA