Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Warga Magetan Tewas Tertembak Oknum Polisi

Kamis 12 Apr 2012 23:52 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Pembunuhan, ilustrasi

Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MAGETAN - Seorang warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur, bernama Fauzi tewas akibat tertembak di bagian kepalanya yang diduga dilakukan oleh oknum anggota polisi.

Fauzi merupakan warga Jalan Lawu, Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Korban ditemukan tewas di belakang Kafe 76 yang berada di Jalan Raya Maospati--Solo, Kecamatan Maospati, Magetan, Kamis petang.

Ketua RT setempat di lingkungan kafe, Ibu Tutik, mengatakan bahwa peristiwa ini diketahui saat dirinya mendapat laporan dari pemilik warung di dekat kafe. Laporan itu menyebutkan ada seseorang yang mengalami luka parah di belakang Kafe 76.

"Saya sendiri juga tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya. Tiba-tiba Ibu Nungki pemilik warung dekat kafe melapor ke saya jika ada orang yang terluka parah di kafe tersebut. Saya lalu melapor ke polisi," ujar Tutik kepada wartawan.

Pemilik warung dekat kafe kejadian, Nungki, mengaku sempat dipanggil oleh seorang perempuan pengunjung kafe. Perempuan pengunjung kafe tersebut menyuruhnya untuk ke bagian belakang kafe.

"Saat saya menuju belakang kafe, ternyata di sana sudah ada seseorang yang terduduk di kursi dengan kepala penuh darah. Saya takut dan langsung melapor ke RT setempat," kata Nungki.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA