Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Ledakan di Pasusuran Masih Diteliti Tim Labfor Polda Jatim

Selasa 04 Sep 2012 21:21 WIB

Red: Djibril Muhammad

Ledakan

Ledakan

REPUBLIKA.CO.ID, PASURUAN - Tim Labfor Polda Jatim meneliti lokasi ledakan di Ngemplakrejo, Purworej, Kota Pasuruan. AKBP Sudibyo dari Tim Labfor Polda Jatim yang ditemui mengatakan, pihaknya belum menyimpulkan penyebab ledakan.

Untuk meneliti lebih lanjut Tim Labfor Polda Jatim mengambil sejumlah barang bukti yang dinilai mempunyai potensi ledakan. Barang bukti yang dibawa di antaranya tabung eplpiji 3 kilogram, regulator, serta sejumlah serpihan ledakan.

Barang bukti tersebut akan diteli lebih lanjut di Labfor Polda Jatim. Namun, barang bukti tabung epliji yang dibawa masih dalam kondisi utuh, begiru pula regulatornya juga dalam kondisi baik.

Ledakan yang terjadi di rumah milik Muslimin di Ngembplakrejo menewaskan istrinya Kasiani (50), dan melukai Muklayani (37) anaknya, serta Hari Supriantini (45), adik iparnya.

Namun kondisi luka tubuh para korban bukan merupakan luka bakar. Kasini yang tewas mengenaskan, kedua lengan tangannya putus, serta mukanya rusak akibat tekanan yang cukup kuat. Begitu juga luka yang dialami kedua korban luka lainnya. Sedangkan Muslimin tidak diketahui kebaradaannya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA