Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Marzuki Alie: DPR Rangkul Semua Korban Banjir

Kamis 24 Jan 2013 12:26 WIB

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Heri Ruslan

Marzuki Alie

Marzuki Alie

Foto: Antara/Yudhi Mahatma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan, DPR tidak hanya peduli dengan korban banjir di Jakarta saja. Makanya DPR juga mengunjungi semua korban banjir di luar Jakarta seperti di Banten, Jawa Barat, maupun di Karawang.


Kalau DPR hanya membantu korban banjir di Jakarta, terang Marzuki, nanti kesannya seperti DPRD. Makanya DPR turun ke wilayah banjir juga seperti di Karawang. "Kami merangkul semua korban banjir," katanya saat menuju Karawang untuk mengunjungi korban banjir, Kamis, (24/1).


Di Karawang, ujar Marzuki, pihaknya memberikan bantuan kepada 1.000 korban banjir yang berada di Pondok Pesantren Modern Nurussalam, Medang Asem, Jayakarsa. Memberikan bantuan kepada 2.000 kepala keluarga (KK) di desa Karya Mulya, Batujaya, juga memberikan bantuan bagi 2.000 KK di desa Teluk Bango, Batujaya. "Bantuan yang diberikan makanan,  bahan makanan, selimut, juga bantuan medis,"ujarnya.


Bantuan yang diberikan, kata Marzuki, berasal dari para karyawan DPR juga donatur. Untuk biaya operasional menggunakan dana dari sejumlah anggota DPR. "Kami tidak ingin mengurangi dana bantuan yang diberikan bagi korban banjir,"katanya

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA