Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Kronologis Porsche Tabrak Daihatsu

Ahad 24 Mar 2013 11:26 WIB

Rep: Alicia Saqina/ Red: A.Syalaby Ichsan

Kombes Pol Rikwanto

Kombes Pol Rikwanto

Foto: Antara/Reno Esnir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil mewah bermerek Porsche menabrak Daihatsu Sirion, Ahad (24/3) dini hari. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan.

Usai kejadian, polisi menemukan 598 butir obat-obatan terlarang jenis Happy Five di mobil yang dikemudikan seorang lelaki bernama Dany Leonardi.

Kepala Bidang Humas Polda Metrojaya Kombes Rikwanto menjelaskan kronologis  peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB tersebut. Awalnya, Sirion yang dikemudikan Isduar Ababilmyron Srimat melaju dari arah Jalan Jenderal Sudirman.

Isduar dan beberapa penumpang Sirion menuju kawasan SCBD, wilayah Jakarta Selatan. Sesampainya di pertigaan One Pacific Place, sebuah sedan Porsche yang dikendarai Leonardi pun datang dari arah selatan.

Leonardi saat itu diketahui hendak berbelok ke kanan. ''Karena jarak terlalu dekat, akibatnya Porsche menabrak Daihatsu yang dibawa Isduar,'' kata Rikwanto.

Sesaat setelah kejadian, polisi pun langsung melakukan verifikasi atas dua kendaraan yang mengalami kerusakan itu.

Petugas piket yang saat itu berada di lokasi, segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membuat sketsa TKP. ''Kedua barang bukti ranmor kecelakaan ini pun telah diamankan, untuk proses lebih lanjut.''

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA