Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

SBY Makan Siang Bareng Buruh di Surabaya

Rabu 01 May 2013 13:11 WIB

Rep: Esthi Maharani/ Red: Heri Ruslan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat berdialog dengan sejumlah perwakilan organisasi buruh

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat berdialog dengan sejumlah perwakilan organisasi buruh

Foto: ANTARA/Andika Wahyu

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono makan siang bersama para buruh di Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di PT Maspion Grup pada Rabu (1/4).

Presiden didampingi Ibu Negara, Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri KIB II. Tampak diantaranya Menko Polhukam, Djoko Suyanto; Menko Kesra,  Agung Laksono; Mensesneg, Sudi Silalahi; Menteri UKM, Syarif Hasan; Menperin, MS Hidayat; Menakertrans, Muhamimin Iskandar.

Dalam sambutannya di depan sekitar seribu pekerja PT Maspion Grup, ia mengemukakan kebanggaannya dengan perkembangan dan kemajuan perusahaan sehingga mampu menghidupi ribuan pekerja.

"Dalam rangka peringatan hari buruh internasional, tadi saya sempat melihat apa yang dihasilkan PT Maspion Grup dan juga dilaporkan perkembangannya. Saya merasa bangga," katanya.

Presiden juga mengucapkan terima kasih karena Maspion telah menciptakan lapangan pekerjaan yang tidak sedikit, memberikan kesejahteraan yang baik, dan menbayar pajak pada negara.

"Saya memberikan dorongan kepada perusahaan muntuk terus kembangkan bisnisnaya, kontribusi, dan tingkatkan kesejaahteraan pekerja," katanya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA