Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Warga Tak Tahu Jadwal Pengambilan BLSM

Sabtu 22 Jun 2013 21:50 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mansyur Faqih

  Petugas melayani warga yang mengambil uang Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Jakarta, Sabtu (22/6).  (Republika/Aditya Pradana Putra)

Petugas melayani warga yang mengambil uang Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Jakarta, Sabtu (22/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Dua kantor pos di Palembang, kantor pos di jalan Merdeka dan kantor pos di jalan Kapten A Rivai, Sabtu (22/6) sudah mulai membayar pencairan bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM). Ratusan warga yang sebagian besar perempuan pun 'menyerbu' dua kantor pos tersebut.

Ada warga yang datang sempat kecele. Saat baru tiba di depan pintu masuk kantor pos di Jalan Merdeka, sudah ditanya anggota polisi yang melakukan pengamanan. "Ini dari kelurahan mana, hari ini untuk Bukit lama. Untuk yang kelurahan 26 Ilir di kantor pos jalan Kapten A Rivai,"  kata polisi yang berjaga.

Selain itu beberapa warga yang datang ke kantor pos mengaku tidak tahu kapan jadwal mereka bisa mencairkan BLSM dan di kantor pos mana. Semakin siang banyak warga dari Kelurahan 26 Ilir datang untuk mencairkan ke kantor pos di Jalan Merdeka. Padahal untuk mereka dibayarkan di kantor pos Jalan Kapten A Rivai.

"Kami tak tahu Pak kalau harus mencairkan di kantor pos Jalan Rivai. Dulu-dulu kami tukar di kantor pos jalan Merdeka ini," kata Ani warga Kelurahan 26 Ilir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA