Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Liburan Sekolah, Alfamart-PWI Gelar Sunatan Massal Gratis

Senin 23 Des 2013 21:37 WIB

Rep: Hannan Putra/ Red: Djibril Muhammad

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail

Foto: Republika/Fachrul Ratzi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKMAJAYA -- Musim liburan sekolah dimanfaatkan bagi para orang tua untuk mengkhitan anak laki-laki mereka. Hal ini dimanfaatkan Alfamart dan Alfa Midi Cabang Bogor untuk menggelar program khitanan gratis kepada 990 anak-anak.

Seperti salah satu Alfamart yang terletak di Jalan Proklamasi Depok. Perusahaan mini market ini menggelar khitanan gratis, Senin (23/12). Sekitar 25 orang anak laki-laki mengikuti program tersebut.

Ketua Panitia, Mariska Harya Firjani mengatakan, acara tersebut terselenggara berkat kerja sama Alfamart dan Alfamidi dengan bekerjasama dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Depok dan Dinas Kesehatan Kota Depok.

Tak ketinggalan, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail juga hadir dalam pembukaan acara. Ia didampingi SekDisnakersos Taufan Abdul fatah juga menyempatkan diri meninjau bocah-bocah yang tengah disunat.

Setelah itu Nur berbincang-bincang dengan coorporate affair Alfamart dan Alfamidi Yuli hartono MH, Branch manager bogor M Jamaludin, dan Ketua PWI Kota Depok Ashari.

"Kegiatan sunatan masal merupakan kegiatan sosial yang mempunyai manfaat bagi masyarakat, terutama di moment liburan sekolah. Semoga anak-anak di Kota Depok mendapatkan hasil rapot yang baik," tutur Nur saat memberikan sambutan acara.

Ia juga mengapresiasi Alfamart dan PWI Depok yang telah menyelenggarakan acara sunatan gratis tersebut.
Kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal tersebut Nur berpesan untuk giat belajar.

Menurut dia, memasuki Asian Economic Comunnity di Tahun 2015 mendatang dituntut untuk mempersiapkan generasi muda. Perdagangan barang dan jasa bebas se-Asia itu tentu membutuhkan generasi muda sebagai sumber SDM yang unggul.

"Untuk menjadi SDM yang unggul harus giat belajar, banyak membaca, dan berdoa," katanya berpesan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA