Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Listrik Mati, Penumpang KRL Menumpuk di Stasiun Duri

Selasa 24 Dec 2013 09:16 WIB

Rep: c12/ Red: Joko Sadewo

KRL Commuter Line Jabodetabek

KRL Commuter Line Jabodetabek

Foto: Republika/Agung Fatma

REPUBLIKA.CO.ID, DURI -- Penumpang menumpuk di Stasiun Duri karena aliran listrik atas Commuter Line jurusan Tangerang - Duri mengalami gangguan pada jalur Duri - Pesing.

 

Listrik mati ini membuat sejumlah jadwal pemberangkatan dari Stasiun Duri mengalami keterlambatan. "Kami mohon maaf kepada penumpang tujuan Tangerang mengalami keterlambatan, sehubungan aliran listrik atas dari Duri menuju Pesing mati, sekarang masih dalam perbaikan dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan, kami persilakan untuk mencari transportasi alternatif lain," kata petugas di Stasiun Duri, Selasa (24/12).

 

Sejumlah jadwal pemberangkatan yang mengalami gangguan di antaranya pemberangkatan pukul 07:20, 07:52, 08:25 dan 08:56 WIB. Ada dua commuter line yang tertahan diantara jalur Duri - Pesing, yaitu tujuan Tangerang dan tujuan Duri.

 

Akibatnya penumpang tujuan Tangerang mengalami penumpukan di Stasiun Duri. "Sudah nunggu satu jam dari tadi, harusnya sudah berangkat dan sampai Tangerang," kata Usman salah seorang penumpang tujuan Tangerang.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA