Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Republika Akan Hadir di Islamic Book Fair 2014

Selasa 25 Feb 2014 15:56 WIB

Rep: Elba Damhuri/ Red: Joko Sadewo

Gedung Rep

Gedung Rep

Foto: musiron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam hitungan hari, umat Islam akan menikmati pameran buku Islam terbesar di Indonesia. Islamic Book Fair (IBF), pesta tahunan buku-buku Islam akan kembali menjumpai masyarakat Indonesia.

IBF telah berjalan 13 kali dan beragam buku bacaan dan acara dapat dinikmati oleh setiap pengunjung. IBF kali ini akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, 28 Februari–9 Maret 2014, dengan tema 'Saatnya Umat Berkarakter 'Qurani'.

General Manager Republika Penerbit Irwan Ariefyanto mengatakan, Republika Penerbit di bawah payung Republika Group of Companies (Harian Republika, Republika Online, dan Alif TV), akan ikut sebagai peserta pameran. "Kami membawa buku-buku best-seller kami antara lain Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Hafalan Shalat Delisa, Ayah… Kisah Buya Hamka, dan banyak lainnya," kata Irwan, Selasa (25/2).

Republika Penerbit dapat dijumpai di stan nomor 7-8 dan 47. Beragam kegiatan akan dirangkai berbagai acara menarik di antaranya; talkshow bersama Irfan Hamka, Tere Liye dan Ustaz Yusuf Anshori; booksigning bersama penulis-penulis best-seller kami seperti Irfan Hamka, Mahdavi, Syahruddin El Fikrie, Rivalino Safar, Irma Rahayu, Ustaz Saeful Falah, dan Ustaz gaul asal Bandung, Kang Erick Yusuf; serta berbagi pengalaman tentang dunia penulisan dan penerbitan bersama Redaksi Republika Penerbit (susunan acara lengkap terlampir).

  

Selama pameran, kegiatan Republika Penerbit juga akan live secara langsung melalui twitter @republikaonline dan @republikabook.

Selain kegiatan tersebut, Irwan mengatakan, Republika Penerbit juga akan menjual buku-buku murah (diskon mulai dari 20-30-60 sampai 70 persen), parcel buku, paket buku Ihya Ulumiddin (terjemahan karya terbaik Al-Ghazali) dan buku Cahaya Abadi Muhammad (karya penulis Turki Muhammad Fethullah Gullen).

Republika sebagai pengusung konten buku-buku Islam juga akan menghadirkan buku-buku Islam terbaru yaitu Tassawuf Untuk Kita Semua (Fethullah Gullen), Tassawuf Modren (karya wakil Menteri Agama Nasaruddin Umar), Sejarah Ibadah (Syahruddin El Fikrie), Parents Power, dan The Essential Career Compas.

Penulis produktif Tere Liye juga akan hadir dengan karya terbarunya Amelia dan sekaligus melengkapi paket serial buku Anak Mamak yang sudah diterbitkan belum lama ini. 

Untuk info selengkapnya, bisa mengunjungi www.republikapenerbit.com atau twitter @republikabook

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA