Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Pengalaman Batin Peggy Jadi Duta IBF 2014

Senin 10 Mar 2014 12:12 WIB

Rep: C57/ Red: A.Syalaby Ichsan

Peggy Melati Sukma meluncurkan buku.

Peggy Melati Sukma meluncurkan buku.

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peggy Melati Sukma mengaku mendapatkan amanah yang luar biasa saat menjadi "Brand Ambassador" Islamic Book Fair 2014. Pengakuan ini diungkapkan olehnya saat menutup acara Islamic Book Fair ke 13 tahun 2014, Ahad malam (9/3).

Penutupan IBF yang berlangsung meriah itu dilaksanakan di panggung utama Istana Olah Raga (Istora) Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Buat saya ini amanah yang sangat amat luar biasa, sebagai ajang silaturrahim yang maha dahsyat, karena kita dapat melihat keberbagaian dan juga kebersamaan," tutur Peggy. Dalam even IBF ini, lanjut Peggy, berbagai hal mencair dan hanya menjadi satu untuk menegakkan IBF. "Bagi saya itu pengalaman batin yang luar biasa," jelas duta IBF ini.

Ia pun meminta maaf lahir dan batin kepada semua panitia, peserta IBF dan semua pihak atas berbagai macam kekhilafan yang telah diperbuatnya dan juga ketidaksanggupannya untuk mengunjungi semua stand yang ada di IBF 2014 ini.

"Seharusnya, sebagai brand ambassador, saya mengunjungi semua stan peserta IBF, namun mohon maaf saya belum sanggup karena padatnya aktivitas," kata Brand Ambassaor IBF itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA