Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Sea World Indonesia Kembali Gelar Camping Under the Sea

Ahad 20 Apr 2014 16:18 WIB

Red: Hazliansyah

Sejumlah seniman beratraksi barongsay dan liong di dalam akuarium Wahana Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/1).

Sejumlah seniman beratraksi barongsay dan liong di dalam akuarium Wahana Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/1).

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di libur panjang pekan ini, Sea World Indonesia kembali menggelar "Camping Under the Sea-Save The Sharks". Acara yang dilangsungkan dua hari mulai Sabtu (19/4) hingga Ahad (20/4) ini mengajak 120 anak dari Jabodetabek berpetualang serta melakukan pengamatan biota di malam hari.

"Ini adalah program tahunan kita. Tiap tahun temanya beda dan kali ini kita mengangkat save the shark. Karena kita tahu perburuan hiu untuk diambil siripnya di dunia semakin mengkhawatirkan," ujar Teddy selaku Humas Sea World Indonesia melalui telepon kepada ROL

Acara yang dibuat sebagai peringatan Hari Bumi ini juga akan mengajak anak-anak melakukan beragam aktivitas yang tentunya sesuai dengan misi Sea World Indonesia, yakni edukasi, konservasi dan rekreasi.

"Kita akan banyak aktivitas, ada penurunan bendera, games, treasure hunt, api unggun dan yang pasti pengamatan biota laut pada malam hari biasanya mereka ngapain aja sih," ujar Teddy.

Dengan acara ini diharapkan kecintaan anak-anak terhadap lingkungan bisa tumbuh sejak dini.

"Para peserta ini memang sudah mendaftar terlebih dahulu sebelumnya. Kalau memang ada yang tertarik bisa ikut di tahun depan dalam program yang sama," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA