Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Bos Philips Indonesia Bertandang ke Republika

Kamis 12 Jun 2014 15:34 WIB

Red: Maman Sudiaman

Presdir Philips Indonesia, Suryo Suwignyo dan Pemred Harian Republika Nasihin Masha

Presdir Philips Indonesia, Suryo Suwignyo dan Pemred Harian Republika Nasihin Masha

Foto: Maman Sudiaman/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kedua kalinya, pimpinan Philips di Indonesia bertandang ke kantor Harian Republika, Kamis (12/6). Bos Philips Indonesia, Suryo Suwignyo, baru menjabat sebagai pimpinan perusahaan produk elektronik dan lampu itu sejak April lalu.

Dari jajaran Philips, hadir Presiden Direktur PT Philips Indonesia, Suryo Suwignyo didampingi Corporate Communication Manager Philips, Cathtrine  Siswoyo dan Liza Marsin, tim humas. Mereka diterima langsung Pemred Republika, Nasihin Masha beserta jajaran redaksi.

Pada kesempatan itu, Pemred Republika, Nasihin Masha menjelaskan tentang profil Harian Republika yang berdiri sejak tahun 1993. Republika juga menjadi koran pertama yang memiliki news online. Termasuk perolehan penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri.

"Saya baru tahu kalau Republika Online adalah koran yang memiliki online pertama di Indonesia," ujar Suryo. 

Dia pun menjelaskan jika perusahaan yang produksnya sudah tersebar di berbagai negara itu sudah berusia lebih dari 100 tahun. "Ya memang perushaaan Belanda," ujarnya seraya mengatakan, saat ini jumlah tenaga kerja di Indonesia mencapai 1.800 orang.

"Memang lebih besar produk lampunya dibanding produk lainnya tugas kami menyeimbanngkan berbagai produk tersebut," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA