Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Ada Spiderman di Panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran

Ahad 22 Jun 2014 12:35 WIB

Red: Maman Sudiaman

Spiderman

Spiderman

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Event Jakarta Fair Kemayoran 2014 terus menampilkan berbagai hal menarik untuk menghibur ribuan pengunjung semenjak 6 Juni sampai dengan 6 Juli mendatang. Ribuan stand dan puluhan artis siap untuk memanjakan para pengunjung selama 31 hari nonstop.

Semisal pada Jumat (20/6) lalu, panggung Jakarta Fair Kemayoran menampilkan band ternama Kotak untuk menghibur ribuan pengunjung yang hadir ke Jakarta Fair. Ada penampilan unik tersendiri yang dibawa band tersebut saat akan menampilkan musik terbaiknya di panggung utama. Hal tersebut terlihat saat ada tokoh superhero Spiderman masuk ke panggung utama dan segera menuju ke posisi drum.

Ya, spiderman tersebut ternyata adalah drumer pengganti dari band Kotak yang tampil bersama Tantri dan kawan kawan untuk membawakan lagu lagu terbaik mereka. Dalam penampilannya, mereka memang berhasil membius para pengunjung untuk bisa bernyanyi bersama sama di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.

Selain band Kotak, di panggung utama sendiri juga ditampilkan berbagai grup musik lain yakni d'fams, midstep, Winner yang tampil untuk menghibur ribuan pengunjung. Di panggung kebudayaan pun, telah disiapkan acara country musik untuk menghibur para pecinta musik country.

Pihak panitia Jakarta International Expo sendiri memang masih akan menampilkan sejumlah artis lainnya hingga 6 Juli mendatang. Selain artis, akan ditampilkan juga berbagai keragaman budaya khususnya kebudayaan khas Jakarta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA