Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Hari Pertama Puasa, Jakarta Fair Banjir Hadiah

Senin 30 Jun 2014 21:39 WIB

Red: Maman Sudiaman

Puasa pertama di JFK

Puasa pertama di JFK

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki hari pertama pelaksanaan puasa, para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2014 dimanjakan dengan sajian berbagai hadiah menarik. Event yang diselenggarakan oleh PT Jakarta International Expo ini pun menghadirkan hadiah yang merupakan kerja sama dari pihak sponsor yang ikut membuka stand di Jakarta Fair.

Seperti dalam gelombang ke 3 ini, ada 8 orang yang berhasil mendapatkan hadiah menarik berupa tujuh unit  sepeda motor dan sebuah  mobil. Dari delapan pemenang tersebut, banyak pengunjung yang merupakan di luar warga Jakarta.

Seperti warga Bogor bernama Muhamad Rizky yang berhasil mendapatkan satu unit motor Yamaha Mio. Kemudian Basilius Brodjonegoro warga Jogjakarta yang berhasil mendapatkan satu unit Suzuki Spin, warga Serang bernama Risana yang berhasil mendapatkan 1 unit honda revo. Kemudian warga Brebes bernama Isnadi Bima yang mendapatkan satu  unit honda Spacy dan juga sebuah sepeda motor Benneli yang didapatkan warga Tangerang bernama Agus Susanto.

Untuk warga Jakarta yang berhasil mendapatkan hadiah menarik tersebut yakni Saueful Anwar yang mendapatkan satu  unit honda Spacy, sebuah motor benneli yang didapatkan Wiwik Jonathan. Sedangkan grand prize satu unit Toyota Avanza berhasil digondol Roomatulloh warga Jakarta.

Tak hanya kendaraan, memasuki bulan Ramadhan ini, pihak panitia juga telah menyediakan kesempatan untuk delapan orang pengunjung yang beruntung untuk bisa berangkat naik haji. Menurut Marketing Director Jakarta International Expo Ralph Sceuneuman, hadiah ini pun akan dibagikan sampai dengan puncak acara Jakarta Fair Kemayoran pada 6 Juli mendatang. "Jadi pengunjung tinggal berbelanja sebesar Rp 200 ribu dan kemudian mengisi kupon dan akan dimasukan ke kotak undian. Hadiah ini diberikan demi mensukseskan dan menghormati Ramadhan," kata Ralph dalam siaran persnya kepada ROL, Senin (30/6).

Untuk pemenang perdana tiket umroh gratis ini pun diberikan kepada salah satu pengunjung Jakarta Fair bernama Robert DS. Dirinya berhak atas tiket umroh ke tanah suci Makkah. Tunggu apa lagi, ayo meriahkan nuansa Ramadhan di Jakarta Fair Kemayoran.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA