Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Zian Meriahkan Semot Universitas BSI 2018

Sabtu 22 Sep 2018 05:55 WIB

Red: Irwan Kelana

Aksi panggung Zian, eks vokalis  Zigaz, di acara Seminar Motivasi (Semot) mahasiswa baru Universitas BSI.

Aksi panggung Zian, eks vokalis Zigaz, di acara Seminar Motivasi (Semot) mahasiswa baru Universitas BSI.

Foto: Dok UBSI
Lagu yang dibawakan Zian mampu membangkitkan semangat mahasiswa baru UBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ribuan mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) memadati area lapangan BSI Convention Center setelah mengikuti kegiatan Seminar Motivasi (Semot) 2018. Teriakan kemeriahan terus menggema, di sela-sela lagu yang dinyanyikan oleh artis ibukota Zian, eks vokalis Zigaz. Teriakan tersebut membangkitkan semangat ribuan mahasiswa baru di Semot  2018.

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Jumat (21/9) menyebutkan, kehadiran  Zian untuk menghibur mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) setelah mengikuti seluruh rangkaian acara Semot  2018 di BSI Convention Center, Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (16/9).

Pada penutupan Semot 2018 tersebut, Zian menyanyikan lagu  barunya yaitu ‘Jangan Pernah Menyerah’ diselingi lagu-lagu terkenal lainnya. Lagu yang dibawakan Zian tersebut mampu membangkitkan semangat mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) 2018.

Kemeriahan hadirnya Zian di Semot 2018 UBSI  juga diselingi dengan tembakan smokegun dan pelemparan topi merah-putih yang dipakai oleh mahasiswa baru UBSI. Kesuksesan kegiatan Semot UBSI 2018 ini atas koordinasi dari kepanitiaan UBSI dan dibantu oleh Visi Anak Negeri (VAN), tim event organizer BSI Group.

Direktur BSI Naba Aji Notoseputro, di tengah kemeriahan penutupan Semot  UBSI 2018 menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh civitas akademika UBSI yang telah mendukung suksesnya Semot  UBSI 2018.

“Semot  UBSI 2018  sukses terselenggara berkat kerja keras dan kerja sama dari seluruh civitas akademika UBSI, seperti dosen, organisasi mahasiswa, event organizer BSI Group  dan pihak lainnya. Kami juga bangga atas semangat mahasiswa baru UBSI, yang telah berkontribusi atas suksesnya acara Semot UBSI 2018. Kerja sama mereka mampu membuat formasi 3D peta kepulauan Indonesia dan bendera merah putih, dengan sempurna. Kami salut dengan semangat dan kerja sama mereka,” pungkas Naba Aji Notoseputro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA