Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

UBSI Gandeng PT Daya Adicipta Sandika, Gelar Campus Hiring

Rabu 10 Oct 2018 21:06 WIB

Red: Irwan Kelana

UBSI menggelar campus hiring sebagai upaya memberikan kesempatan bekerja bagi lulusannya.

UBSI menggelar campus hiring sebagai upaya memberikan kesempatan bekerja bagi lulusannya.

Foto: Dok UBSI
Diharapkan lulusan UBSI setelah lulus kuliah segera mendapatkan pekerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bekerja sama dengan PT  Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota) mengadakan Campus Hiring yang berlokasi di kampus UBSI, Jakarta,  Selasa (9/10).

Kegiatan Campus Hiring yang didampingi oleh Verra Sofica selaku perwakilan BSI Career Center (BCC) merupakan agenda rutin. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen UBSI untuk menyiapkan dan memfasilitasi lulusan UBSI mendapatkan kesempatan berkarir diperusahaan berskala nasional maupun multinasional.

“Kegiatan kali ini terbilang sukses, melihat antusias puluhan lulusan UBSI memadati tempat pelaksanaan campus hiring dari PT  Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota). Rata-rata peserta yang hadri merupakan lulusan UBSI yang baru saja dinyatakan lulus bulan Agustus lalu,” kata Verra dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (10/10).

Lebih lanjut, Verra menjelaskan, peluang karir yang dibuka oleh PT  Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota) ini di antaranya untuk posisi Sales Executive (SE) dan Staf Administrasi (ADM). Untuk menempati posisi lowongan pekerjaan tersebut, peserta harus mengikuti beberapa tahap seleksi. Diawali dengan penyampaian profil perusahaan kepada peserta. Selanjutnya, tes psikotes dan diakhiri tes wawancara.

Setelah mengikuti rangkaian tahap seleksi, selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan segera dihubungi dari PT Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota) pada hari yang berbeda.

“Semoga posisi lowongan pekerjaan yang ditawarkan di kegiatan campus hiring ini dapat ditempati oleh lulusan UBSI. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan lulusan UBSI setelah lulus kuliah segera mendapatkan pekerjaan,” kata Verra.

Head of Talent Management PT  Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota),  Randy menyampaikan rasa terima kasih kepada UBSI melalui BCC, atas kerja sama yang telah dijalin selama ini dalam melaksanakan campus hiring.

“Semoga kedepannya, kerja sama yang telah terjalin ini secara berkesinambungan dapat berlangsung dengan baik,” kata Randy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA