Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Atlet UBSI Sukabumi Raih Medali Emas Biliar

Sabtu 13 Oct 2018 15:52 WIB

Red: Irwan Kelana

Lisna mahasiswa UBSI  Sukabumi berhasil meraih Medali Emas PORD XIII Jawa Barat 2018.

Lisna mahasiswa UBSI Sukabumi berhasil meraih Medali Emas PORD XIII Jawa Barat 2018.

Foto: Dok UBSI
Ia juara biliar di Porda XIII Jawa Barat 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Atlet biliar Kota Sukabumi, Eneng Lisnawati berhasil menyumbang mendali bagi Kota Sukabumi di ajang PORDA XIII 2018. Ia adalah mahasiswi tingkat akhir di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Sukabumi, program studi Sistem Informasi Akuntansi (SIA).

Eneng Lisnawati atau yang sering disapa dengan panggilan Neng, bersama dengan Dian Lestari berhasil meraih medali emas pada kejuaraan cabang olahraga biliar kategori Double Junior Putri Bola 9 PORDA XIII Jawa Barat 2018. Kegiatan tersebut diadakan di Darmawan Park, Babakan Madang,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/10).

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Sabtu (13/10) menyebutkan, pada kejuaraan yang berlangsung 4 – 14 Oktober ini, keduanya harus melawan perwakilan dari kontingen kota Tasikmalaya untuk memperbutkan medali emas. Sempat mendapatkan beberapa kendala, tetapi berkat kerja keras keduanya akhirnya berhasil mendapatkan peringkat pertama dengan memperoleh medali emas.

Staf Bidang Kemahasiswaan UBSI Sukabumi, Rusda  mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah diperoleh salah satu mahasiswa sekaligus atlet UBSI Sukabumi.

“Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi UBSI  Sukabumi. Semoga semakin banyak lagi prestasi yang diraih oleh mahasiswa UBSI Sukabumi. Untuk berprestasi tidak hanya dalam bidang akademik saja, tetapi bisa dalam bidang nonakademik juga, seperti halnya sebagai atlet ini,” lanjut Rusda.

Setelah ini, Eneng Lisnawati masih akan berlaga di kelas yang berbeda, yaitu di kelas double mix yang akan diselenggarakan pada hari berikutnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA