Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Mahasiswa UBSI Tasikmalaya Raih Medali Perunggu

Ahad 14 Okt 2018 07:12 WIB

Red: Irwan Kelana

Esi, mahasiswa UBSI Tasikmalaya bersama tim sepak takraw Kota Tasikmalaya,  meraih medali perunggi di Porda XIII Jawa Barat 2018.

Esi, mahasiswa UBSI Tasikmalaya bersama tim sepak takraw Kota Tasikmalaya, meraih medali perunggi di Porda XIII Jawa Barat 2018.

Foto: Dok UBSI
Ia berlaga di cabang sepak takraw PORDA XIII Jawa Barat 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Salah seorang mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  Tasikmalaya, Esi Farisan Kaisi,  menjadi  salah satu atlet sepak takraw tim putri Tasikmalaya yang bertanding pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jabar XIII 2018.

PORDA XIII Jawa Barat 2018 berlangsung dari 6-15 Oktober 2018. Kejuaraan ini berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada PORDA  tersebut, Esi mendapatkan medali perunggu di cabang olahraga sepak takraw tim putri. Ia  mengaku bangga ketika dapat menyumbangkan medali perunggu bagi tim Takraw Tasikmalaya dan UBSI Tasikmalaya tentunya.

 

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan medali perunggu. Masuk ke dalam tiga  besar pun sudah menjadi prestasi untuk diri saya sendiri, di tengah  kesibukan saya yang terbagi antara menjadi atlet dan mahasiswa,” ungkap Esi dalam rilis UBSI yang dterima Republika.co.id, Sabtu (13/10).

Menurutnya, kesibukan yang dijalani Esi antara jadwal latihan sepak takraw persiapan PORDA  XIII Jabar 2018 dengan perkuliahan benar-benar membentuknya menjadi pribadi yang lebih mawas diri dan mandiri.

“Saya sebagai salah seorang mahasiswi UBSI Tasikmalaya memiliki harapan penuh kepada mahasiswa UBSI untuk mengembangkan potensi dan kemampuan yang dimiliki, khususnya di  bidang olahraga. Karena bidang nonakademik seperti ini dapat menjadi salah satu pintu kesempatan untuk mendapatkan beasiswa penuh dalam melanjutkan kuliah,” kata Esi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA