Sunday, 21 Ramadhan 1440 / 26 May 2019

Sunday, 21 Ramadhan 1440 / 26 May 2019

UBSI Raih Penghargaan Dari Polresta Bekasi

Senin 15 Oct 2018 20:09 WIB

Red: Irwan Kelana

Perwakilan UBSI bersama jajaran Polresta Bekasi.

Perwakilan UBSI bersama jajaran Polresta Bekasi.

Foto: Dok UBSI
UBSI menjadi mitra kepolisian dalam "safety riding course".

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kepolisian Resor Kota Besar (Polresta) Bekasi memberikan plakat dan piagam penghargaan kepada Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dalam kegiatan pelatihan safety riding  course di  UBSI kampus Bekasi, Jawa Barat,  Sabtu (13/10).

UBSI menerima plakat dan piagam penghargaan sebagai mitra kepolisian dalam rangka pelatihan safety riding untuk mengurangi tindak kecelakaan lalulintas. Plakat dan piagam penghargaan itu  diserahkan oleh Polresta  Bekasi yang diwakili oleh Kombespol Dr Indarto, SHS, Sos, SIK, MSi dan diterima oleh Sinun,  selaku perwakilan UBSI Kampus Bekasi.

Kombespol Dr Indarto menjelaskan,  kegiatan pelatihan safety riding course terdiri dari beberapa rangkaian acara, antara lain kelas sosialisasi dan pelatihan keamanan berkendara. Kegiatan ini memberikan pelatihan safety riding untuk mengurangi kasus kecelakaan lalulintas di kota Bekasi.

Kegiatan  tersebut  dihadiri oleh jajaran kasat lantas Polresta Bekasi, antara lain Ketua IMI, Ketua HDCI dan Ketua MCI. “Selain itu kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan warga kota bekasi dan diikuti pula oleh komunitas motor gede Indonesia,” kata Indarto dalam rilis UBSI yang diterima Republika.co.id, Senin (15/10).

photo

UBSI menerima penghargaan dari POLRESTA Bekasi.

Indarto menyampaikan rasa terima kasih  kepada UBSI karena telah menjadi mitra kepolisian dalam rangka kegiatan ini. UBSI juga selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan penanggulangan ketertiban dan kedisiplinan lalu lintas.

Perwakilan UBSI kampus Bekasi, Sinun mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas kepercayaan Polresta  Bekasi kepada UBSI.

“UBSI Kampus Bekasi senang bisa memberikan kontribusi dalam kegiatan ini.  UBSI juga mengucapkan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan oleh Polresta Bekasi. Semoga dengan diberikannya penghargaan ini, UBSI bisa menjadi mitra kepolisian yang terus mendukung setiap kegiatan kepolisian,” kata Sinun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA