Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Atlet Kontingen UBSI Ramaikan POM DKI Jakarta

Kamis 25 Oct 2018 00:49 WIB

Red: Irwan Kelana

Kontingen UBSI memeriahkan Pekan Olahraga Mahsiswa (POM) DKI Jakarta 2018.

Kontingen UBSI memeriahkan Pekan Olahraga Mahsiswa (POM) DKI Jakarta 2018.

Foto: Dok UBSI
UBSI mengirimkan 20 atlet di acara Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak ingin kalah dengan atlet-atlet Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang telah ikut serta dan  menyumbangkan mendali pada Porda Jabar XIII, kali ini lebih dari 20 orang atlet kontigen UBSI turut meramaikan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) DKI Jakarta.

Cep Adiwihardja selaku manager kontingen UBSI mengatakan kegiatan POM DKI Jakarta merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang pada tahun ini diadakan pada tanggal 22 – 27 Oktober 2018.

Cep menambahkan,   acara POM DKI Jakarta pada tahun ini telah resmi dibuka pada hari Senin (22/10) oleh Gubernur DKI Jakarta yang diwakili oleh Ketua Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta H Ratiyono, bertempat di Gor Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kontingen UBSI yang akan berpartisipasi pada POM DKI Jakarta tahun ini terdiri dari cabang olahraga voli, basket, bulu tangkis, karate dan pencak silat. Dan atlet yang mewakili dari masing-masing cabang telah melalui tahap seleksi dan melakukan latihan rutin menjelang diselenggarkannya kegiatan ini,” kata Cep dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (24/10).

photo

Atlet voli UBSI memeriahkan POM DKI Jakarta 2018.


Kontingen UBSI pada POM DKI Jakarta akan memperebutkan medali dengan kontingen kampus lainnya yang ada di DKI Jakarta. Contohnya, kontingen dari Universitas Negeri Jakarta, Universitas Pembangunan Nasional, serta universitas-unviersitas lainnya di wilayah DKI Jakarta.

Selain itu,  Agoes salah satu atlet kontingen UBSI dari cabang karate juga menyampaikan harapan pada kegiatan POM DKI Jakarta kali ini, seluruh atlet kontingen UBSI dapat meraih hasil terbaik.

“Harapan kami di POM DKI Jakarta ini kami dapat memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan pulang membawa mendali untuk UBSI,” harap Agoes.
 




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA