Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Friday, 15 Rajab 1440 / 22 March 2019

Jalur Menuju Kawasan Puncak Ditutup

Kamis 24 Dec 2015 14:08 WIB

Red: Angga Indrawan

Tiga Polisi mengatur lalu lintas menuju kawasan wisata Puncak di Gadog, Ciawi, Bogor, Jabar.

Tiga Polisi mengatur lalu lintas menuju kawasan wisata Puncak di Gadog, Ciawi, Bogor, Jabar.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Satlantas Polres Bogor, Jawa Barat, Kamis (24/12) siang, bersiap melakukan penutupan arus lalu lintas menuju Puncak pada pukul 13.30 WIB. Penutupan dilakukan sembari memprioritaskan jalur kendaraan dari arah Cianjur menuju Bogor.

"Pukul 13.30 WIB arus menuju Puncak ditutup, kita berlakukan satu arah dari Cianjur menuju Bogor," kata Kepala Urusan Pembinaan dan Operasi (KBO) Satlantas Polres Bogor, IPTU Anaga Budiharso saat ditemui di Pos PAM Gadog.

Menurut dia, situasi arus lalu lintas jalur Puncak pukul 13.20 WIB masih satu arah dari Jakarta menuju Puncak. Petugas terus mendorong kendaraan untuk mengurai antrean yang mengular dari Gadog hingga tol Sentul Utara. "Sistem satu arah sudah diberlakukan pukul 11.00 WIB, untuk mendorong kendaraan menuju Puncak," katanya.

Sementara itu, selama sistem satu arah dari arah Jakarta menuju Puncak diberlakukan, antrean kendaraan dari Cianjur menuju Bogor juga sudah mengular. Antrean mulai dari Riung Gunung dengan ekor kendaraan sampai batas Cilogo.

"Penutupan kita berlakukan di Tol Jagorawi km 45, dan di Jalan Gadog-Ciawi. Jalur akan kembali di buka pukul 20.00 WIB, atau situasional melihat kondisi arus di lapangan," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA