Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Ibu dan Dua Anak Hilang Dilaporkan Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Rabu 13 Jan 2016 07:34 WIB

Rep: Djoko Suceno/ Red: Hazliansyah

Berkas-berkas Gafatar (ilustasi)

Berkas-berkas Gafatar (ilustasi)

Foto: Debbie Sutrisno/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang ibu dan dua anaknya dilaporkan hilang sejak 29 Desember 2015. Warga Jl Baratayudha No 64 RT 12 RW 5 Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut tersebut dilaporkan sang suami, Herdiadi Atmajaya (58), ke Polda Jabar.

Menurut penuturan pelapor, sebelum menghilang istrinya diketahui masuk dalam kelompok  Gafatar.

"Yang saya ketahui, istri saya pernah bercerita masuk dalam kelompok Gafatar. Mungkin ini ada keterkaitannya dengan hilangnya istri saya," kata dia.

Ketiga  orang yang hilang tersebut yaitu Ny Winarti (42 tahun), Sri Putri Rahma (18), dan Andi Permana (10). Menurut penuturan Herdiadi, istri dan kedua anaknya itu hilang pada tanggal 29 Desember lalu.

Sebelum pergi, kata dia, istrinya berpamitan  hendak ke dokter. Karena tak curiga, ia pun memberikan izin kepada istrinya tersebut.
"Saat pamit saya sedang mandi. Saya tak curiga karena itu memberikan izin. Namun sejak saat istri dan anak saya tak pernah kembali," ujar dia.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pujo membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut dia, tim dari Polda Jabar tengah melakukan penyelidikan atas hilangnya ketiga warga tersebut.

"Laporan dari suami korban yang menyatakan istri dan kedua anaknya hilang terkait kegiatan Gafatar akan kita dalami," ujar dia kepada para wartawan, Rabu (13/1).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA