Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Polisi Buru Perampok Minimarket

Jumat 09 Feb 2018 22:02 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Wajah kedua perampok tak terlihat jelas karena menggunakan penutup.

REPUBLIKA.CO.ID, NAYPYTAW -- SUKABUMI -- Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat memburu perampok minimarket yang berada di bilangan Kampung Selaawi, Kabupaten Sukabumi, Jumat.

"Perampok berhasil masuk dengan cara memanjat dinding dan menjebol lubang ventilasi yang berada di atap minimarket di RT 16, RW 4, Desa Warnasari, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Budi Nuryanto, di Sukabumi, Jumat.

Informasi yang dihimpun, pelaku perampokan tersebut berjumlah dua orang yang aksinya terekam close circuit television (CCTV) minimarket. Setelah masuk mereka berhasil menjebol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) dan mengambil delapan dus susu kemasan.

Kasus ini baru diketahui oleh pegawai minimarket yang hendak masuk kerja. Namun, wajah kedua perampok tersebut tidak terlihat jelas karena menggunakan tregos atau penutup wajah.

Adanya laporan tersebut, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. "Kerugian masih dalam perhitungan dan diharapkan kedua perampok bisa segera ditangkap," katanya lagi.

Budi mengatakan diduga kedua perampok tersebut sudah mengetahui seluk beluk minimarket, sehingga mereka dengan mudah masuk dan beraksi di dalam waralaba itu.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES