Jumat, 15 Rajab 1440 / 22 Maret 2019

Jumat, 15 Rajab 1440 / 22 Maret 2019

Seorang Terduga Teroris Ditangkap di Rumah Makan Punclut

Rabu 20 Jun 2018 16:17 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Borgol. Ilustrasi.

Borgol. Ilustrasi.

Fajar ditangkap saat sedang makan bersama keluarganya di Punclut, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap seorang pria terduga teroris, berinisial F, ia ditangkap usai menyantap makanan khas sunda di Rumah Makan Sangkan Hurip di Kawasan Punclut, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/6). Salah seorang pegawai di Rumah Makan Sangkan Hurip, Riza Putra menuturkan pria tersebut diamankan oleh polisi saat hendak melaksanakan shalat di mushalla rumah makan tersebut.

"Betul, kemarin ada yang ditangkap di sini. Satu orang laki-laki. Kalau enggak salah namanya Fajar," ujar Riza, Rabu (20/6).

Menurut dia, saat itu pria terduga teroris tersebut sedang makan bersama sejumlah orang yang diduga merupakan anggota kelurganya. "Kalau tidak salah dia datang sama lima orang, kemungkinan keluarganya, yang ditangkap cuma satu orang. Kalau yang lain saya enggak tahu. Cepat soalnya kejadiannya. Tiba-tiba sudah pergi semua," ungkapnya.

Sementara Kabag Pensat Mabes Polri Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan seorang terduga teroris di Kawasan Punclut, Kabupaten Bandung Barat. "Betul ada penangkapan (terduga teroris) di Kabupaten Bandung Barat," ucap Yusri ketika dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA