Senin, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Senin, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Tokoh: Bupati dan Wabup Muba Berhubungan Baik

Sabtu 30 Agu 2014 22:30 WIB

Red: Erdy Nasrul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sumatra Selatan, Pahri Azhari, dan wakilnya, Beni Hernadi, dinilai berhubungan baik sejak lama. Keduanya memiliki keterikatan batin yang sangat kuat untuk sama - sama membangun Muba.

 

"Saya berhubungan dekat. Keduanya sama - sama ingin membangun Muba," papar Ketua Badan Kontak Masjid Muba, Ust Subur Jaya, saat dihubungi, Sabtu (30/8). Bagi ust Subur, keduanya sudah merupakan keluarga, karena orang tua Pahri dengan orang tua Subur, sama - sama berasal dari Muba. Hubungan sudah dibangun sejak kecil

 

Selain itu, Pahri dan Beni, sama - sama didukungnya untuk memimpin Muba pada pilkada lalu. Subur menilai keduanya sama - sama beridealisme membangun Muba. Baik Pahri maupun Beni, sama - sama memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Keduanya sama - sama mengayomi dan memberdayakan masyarakat. Mereka sama - sama ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat.

 

Subur memaparkan keduanya memiliki basis massa yang kuat. Masyarakat di Muba sangat mengapresiasi Pahri dan Beni. Keduanya dinilai sebagai orang yang berkontribusi dalam membangun Muba menjadi lebih baik. "Keduanya adalah tauladan bagi kita semua," imbuh Subur.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA