Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Kunjungi Pemkab Sukabumi, Menteri Yuddy: Gordennya Belang Bentong

Rabu 24 Jun 2015 19:48 WIB

Red: Indah Wulandari

Men PAN RB Yuddy Chrisnandi dan Bupati Sukabumi Sukmawijaya

Men PAN RB Yuddy Chrisnandi dan Bupati Sukabumi Sukmawijaya

Foto: kemenpan rb

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI --  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN RB) yuddy chrisnandi mengomentari fasilitas sarana pelayanan publik yang tidak terawat di Kabupaten Sukabumi.

"Meni kadut pisan (jelek sekali). Gordennya belang bentong (Gordennya campur aduk warnanya)," kata Yuddy saat berkunjung ke kantor Pemkab Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (24/6). Menurutnya, kantor Pemkab di Sukabumi tidak lebih bagus dari kantor-kantor pemerintahan di Papua.

Setelah itu, ia pun langsung bergegas mengunjungi RSUD Sukabumi yang jaraknya hanya sekitar 100 meter dari Polres. Didampingi Direktur RSUD Asep Rustandi, Yuddy meninjau kondisi rumah sakit. Saat itu, kondisi rumah sakit masih dalam renovasi sehingga banyak puing-puing bangunan.

Yuddy berpesan agar selalu dijaga kebersihannya. "Harus selalu dikontrol agar tidak kotor. Karena yang paling utama di rumah sakit adalah kebersihannya, sehingga masyarakat cepat sehat," katanya.

Kunjungan terakhir Menteri di Kabupaten Sukabumi yaitu ke Pelabuhan Ratu. Yuddy meninjau gudang pengadaan ikan di pelabuhan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA