Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Warga Bangka Tengah Ditemukan Tewas dan Membusuk di dalam Rumah

Selasa 04 Okt 2016 07:31 WIB

Red: Angga Indrawan

Mayat (ilustrasi)

Mayat (ilustrasi)

Foto: www.pollsb.com

REPUBLIKA.CO.ID, KOBA -- Seorang warga Desa Terubus, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Lie Ping Hiok (40) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk di dalam rumahnya.

"Lie Ping Hiok diketahui warga keturunan Tionghoa ditemukan terbujur kaku dan membusuk di dalam rumahnya pada Ahad (2/10)," kata Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Nur Samsi di Koba, Senin (3/10).

Ia menjelaskan, warga tersebut ditemukan meninggal dunia setelah warga setempat masuk ke dalam rumahnya dan melihat kondisi korban meninggal dengan bau menyengat.

"Kemungkinan sudah meninggal sejak lima hari yang lalu, kondisinya sudah tidak utuh dan bau busuk yang sangat menyengat," ujarnya.

Ia menjelaskan, tidak ditemukan tanda penganiyaan pada diri korban dan hasil pemeriksaan sementara meninggal karena sakit yang diderita. "Warga tersebut kemungkinan dalam keadaan sakit parah dan sendirian di dalam rumah sehingga meninggal dunia tanpa diketahui keluarganya," ujarnya.

Namun demikian, pihaknya tetap melakukan penyidikan lebih jauh untuk mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya warga keturunan tersebut. "Kesimpulan sementara tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, namun kami tetap melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA