Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Tol Jakarta-Cikampek Arah Jakarta Padat Merayap

Selasa 26 Des 2017 21:53 WIB

Red: Andri Saubani

Padat. Sejumlah kendaraan melintasi ruas jalan tol Jakarta - Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12).

Padat. Sejumlah kendaraan melintasi ruas jalan tol Jakarta - Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12).

Foto: Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dari arah Cikampek menuju Jakarta dan sekitarnya padat merayap pada hari terakhir libur Natal, Selasa (26/12). Di sepanjang jalan tol tersebut, para pengendara hanya bisa memacu kendaraan dengan kecepatan 20-40 kilometer per jam, dan kondisi arus lalu lintas beberapa kali tersendat.

Kepadatan terparah terjadi menjelang wilayah Karawang Timur. Kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi itu melintas sampai ke bahu jalan. "Mungkin ini hari terakhir, jadi jalan tol macet begini," kata Dayat, salah seorang pengguna jalan tol yang akan ke Tangerang saat ditemui di rest area jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 50.

Dayat mengaku sejak memasuki jalan tol Jakarta-Cikampek, selepas jalan Tol Cikopo-Palimanan, kondisi arus lalu lintas menuju arah Jakarta memang cukup padat. Namun, kepadatan arus lalu lintas baru terasa sejak memasuki Kilometer 57-56, sampai arus tersendat. Kondisi itu terus terjadi hingga memasuki wilayah Karawang Timur.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA