Rabu, 21 Zulqaidah 1440 / 24 Juli 2019

Rabu, 21 Zulqaidah 1440 / 24 Juli 2019

Milad ke-47, RSI Sultan Agung Ajak Warga Ikut Memeriahkan

Kamis 09 Agu 2018 17:24 WIB

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Yusuf Assidiq

RSI Sultan Agung.

RSI Sultan Agung.

Foto: Dokumen.
RSI Sultan Agung telah menyiapkan agenda kegiatan dalam rangkaian milad.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Semarang, Jawa Tengah, mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan menyemarakkan rangkaian kegiatan menyambut milad ke-47. Hal ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada RSI Sultan Agung dalam memberikan layanan kesehatan.

Ketua panitia Milad RSI Sultan Agung, Hj Sri Wahyuni SS MM, mengatakan layaknya seorang manusia, usia 47 tahun merupakan usia yang sudah cukup matang.

Sehingga di 2018 ini, RSI Sultan Agung juga telah memasuki fase yang semakin matang dan dewasa dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi pasiennya (masyarakat).

Jajaran RSI Sultan Agung mengakui, tanpa kepercayaan dari masyarakat, rumah sakit yang bernaung di bawah Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) tersebut tidak akan menjadi seperti yang sekarang.

Sehingga seluruh jajaran manajemen RSI Sultan Agung telah menganggap,  masyarakat sudah menjadi bagian sekaligus keluarga besar RSI Sultan Agung,” ujarnya, di Semarang, Kamis (9/8).

Oleh karena itu, menyambut milad ke-47 yang jatuh pada 17 Agustus ini, RSI Sultan Agung mengajak masyarakat untuk turut serta menyemarakkan peringatan milad itu.

Menurutnya, ada sejumlah kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan milad RSI Sultan Agung tersebut. Baik kegiatan eksternal maupun kegiatan internal.

Khusus untuk kegiatan eksternal, jelas perempuan yang akrab disapa Uun ini, bakal difokuskan kepada publik. Sehingga masyarakat terpapar informasi akan kiprah RSI Sultan Agung selama 47 tahun berkhidmat menyelamatkan kehidupan umat.

Untuk itu RSI Sultan Agung telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan dalam rangkaian milad ke-47, antara lain seminar Kegawatdaruratan Kardiovaskuler (ter SKP IDI).

“Selain itu juga akan dilaksanakan gathering Afiat Card keluarga besar YBWSA serta tabligh akbar sekaligus grand launching masjid baru RSI Sultan Agung,” jelasnya.

Sedangkan untuk agenda kegiatan internal diperuntukkan bagi karyawan, yang antara lain meliputi Festival Tumpeng, futsal antar karyawan, kaizen event, duta SHC, dan top 1 akreditasi.

“Semua kegiatan internal dalam milad kali ini, diprioritaskan untuk merekatkan silaturahim antar karyawan dalam nuansa yang penuh kekeluargaan,” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA