Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Shell Targetkan Tambah Lima sampai Tujuh SPBU di Jatim

Sabtu 16 Mar 2019 01:22 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Esthi Maharani

Shell

Shell

PT Shell sendiri baru meresmikan dua SPBU di Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- PT Shell Indonesia menargetkan bisa menambah lima hingga tujuh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jawa Timur (Jatim). Target ini diharapkan dapat terdapat dalam waktu dekat.

"Ini kan dua di sini (Malang). Kemudian nanti dipikirkan berapa di Tuban, Kediri dan sekitar Surabaya, juga Sidoarjo. Di Malang juga nanti kita dilihat lagi," kata Direktur Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto saat ditemui wartawan seusai peresmian SPBU di Jalan Kawi, Kota Malang, Jumat (15/3).

PT Shell sendiri baru meresmikan dua SPBU di Jalan Kawi, Kota Malang dan Lawang, Kabupaten Malang. Dua lokasi tersebut merupakan SPBU Shell yang ke-97 dan 98 dalam hitungan nasional.

Untuk target secara nasional, Wahyu mengaku, belum dapat menyebutnya saat ini. Pasalnya, Shell Indonesia masih dalam proses analisis dan diskusi dengan berbagai pihak terkait investasi ini. Hal yang pasti, SPBU Shell tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara (Sumut).

Sebagai informasi, PT Shell memiliki dua bahan bakar andalan, yakni V Power (RON 95) dan Super (RON 92). V Power diketahui memiliki kandungan tambahan berupa DYNAFLEX.  "Tujuannya untuk efisiensi dan perform bensin seperti yang digunakan Ferrari di FI," tambah dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA