Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Jasad Termutilasi Ditemukan Warga di Pasar Besar Kota Malang

Selasa 14 May 2019 20:49 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Reiny Dwinanda

Warga Kota Malang digegerkan atas penemuan potongan jasad perempuan di lantai II, Pasar Besar Kota Malang, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Selasa.

Warga Kota Malang digegerkan atas penemuan potongan jasad perempuan di lantai II, Pasar Besar Kota Malang, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Selasa.

Foto: dok. Polresta Malang
Warga Malang temukan jasad perempuan dalam keadaan termutilasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Warga Kota Malang digegerkan dengan penemuan jasad perempuan dalam kondisi termutilasi di lantai II, Pasar Besar Kota Malang, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Temuan tersebut dilaporkan sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (14/5).

Kapolresta Malang, AKBP Asfuri menjelaskan, temuan jasad itu bemula dari kesaksian saksi atas nama Maadi Chilman. Pedagang asal Kiduldalem ini mencium bau yang sangat menyengat saat naik ke lantai II.

"Menurut saksi Maadi Chilman, baunya seperti tikus yang sudah mati," kata Asfuri, Selasa (14/5).

Selanjutnya, saksi langsung menghubungi satpam Pasar Besar bernama Abdul Adhim. Tak lama kemudian, keduanya naik ke lantai II dengan membawa cikrak untuk melakukan pembersihan.

Menurut Asfuri, kedua saksi terkejut saat menemukan sepasang kaki manusia yang sudah dalam keadaan membusuk. Saksi Adhim melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klojen.

Selain potongan kaki di bawah tangga, polisi selanjutnya menemukan sepasang tangan di lokasi yang sama. Sementara itu, potongan badan berada di kamar mandi. Kepala korban ditemukan dalam bungkusan kantong plastik di bawah tangga.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSSA untuk dilakukan VER mayat," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA