Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Bupati Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Selasa 25 Jun 2019 18:40 WIB

Rep: Maman Sudiaman/ Red: Agus Yulianto

Bupati Dodi Reza juga melakukan promosi dan mutasi terhadap ASN di lingkungan Pemkab Muba.

Bupati Dodi Reza juga melakukan promosi dan mutasi terhadap ASN di lingkungan Pemkab Muba.

Foto: Foto: Humas Pemkan Muba
Tiga Dinas ini harus bekerja cepat dan konsentrasi memberikan pelayanan yang terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Tiga pejabat eselon II di lingkungan Pembak Musi Banyuasin (Muba) menduduku jabatan barunya. Penempatan mereka di tiga dinas itu setelah dilakukan pelantikan ole Bupati Muba Dodi Reza.

Ketiganya dilantik pada Selasa (26/7), setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu. Ketiga pejabat itu adalah dr Azmi Dariusmansyah (Dinas Kesehatan Pemkab Muba), Erdian Syahri SSos MS (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu/DPMPTSP), dan Herryandi Sinulingga APDinas Komunikasi dan Informasi  yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Pemkab Muba. 

photo
Tercatat, ada sebanyak 58 ASN yang dilantik, mutasi, dan promosi di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin. (Foto: Humas Pemkab Muba)

"Ini pelantikan pertama di 2019. Dan yang dilantik ini sudah melewati seleksi JPT dan mendapatkan nilai terbaik melalui proses yang transparan dan akuntabel," ungkap Dodi Reza usai pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Muba dan pelantikan Direksi PDAM Tirta Randik Periode 2019-2023 di Auditorium Pemkab Muba. 

Kepada para pejanat, Dodi akan menagih realisasi program yang ditargetkan masing-masing saat mereka mengikuti rangkaian seleksi JPT Pratama. "Saya akan tagih realisasinya," tegasnya. 

Dia menambahkan, tiga Dinas ini harus bekerja cepat dan konsentrasi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Dinas Kesehatan saya minta selalu mempercepat program yang sudah direncanakan khususnya di bidang pelayanan masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa," katanya.

Kemudian khusus DPMPTSP, Bupati tidak ingin mendengarkan hal-hal yang tidak baik, jangan mempersulit urus perizinan di Muba. "Namun, jadikan Muba ramah investasi dan angan sampai mengemis untuk mengurus izin," ucap Dodi. 

Sementara, Dinas Kominfo Muna mempunyai tugas yang sangat luar biasa untuk terus mengawal Muba Smart Regency. "Harus bisa menyesuaikan di era digital saat ini, dan menjalankan dan memaksimalkan program-program yang sudah disusun," ucapnya. 

Dalam rangkaian pelantikan tersebut Bupati Muba Dodi Reza juga melakukan promosi dan mutasi terhadap ASN yakni di antaranya Drs Ahmad Nasuhi menjabat Plt Kadinsos dan jabatan definitif Sekretaris Dinas Sosial Muba, Azizah SSos MT Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba dan jabatan Definitif Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba. 

Tercatat, ada sebanyak 58 ASN yang dilantik, mutasi, dan promosi di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA